Tuesday 10 September 2013

tips merajut dengan baik

Posted by Unknown at 05:35
Tips 1: Tidak cukup ruang ketika mengerjakan lingkaran.
Kadang-kadang ketika bekerja di lingkaran, seolah-olah tidak ada cukup ruang untuk tusukan yang sesuai hingga ke titik pusat. Jika Anda menemui masalah ini jangan kerjakan dari atas tusukan sebelumnya, tapi cobalah hal berikut:
  1. Perbesar tusukan terakhir Anda dan lepaskan jarum rajut dari rajutan Anda.
  2. Mulai pada awal lingkaran, tekan tusukan Anda untuk menciptakan ruang di akhir lingkaran.
  3. Masukkan kembali hook Anda, kencangkan loop dan terus merajut.
  4. Ulangi proses ini sampai Anda menyelesaikan lingkaran tersebut.
Tips 2: Lubang tak terduga dalam pekerjaan Anda atau tusukan memanjang.
Kadang-kadang Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki beberapa lubang di merajut Anda yang seharusnya tidak ada, atau bahwa beberapa tusukan tampaknya telah membentang sebagai baris berikutnya tampaknya menarik mereka. Alasan untuk ini biasanya sederhana, Anda tidak merajut ke bagian yang benar dari tusukan di baris sebelumnya.
Untuk memperbaiki ini selalu memastikan bahwa setelah memasukkan hook ke dalam tusukan pada baris bawah bahwa Anda telah melalui kedua loop dari menjahit, kecuali pola memberitahu Anda sebaliknya, seperti dalam pola gila berlubang.
Tip 3: Tusukan Split.
Jika Anda melihat sebuah stitch perpecahan, jangan tinggalkan saja. Hal ini membuat pekerjaan Anda terlihat sangat enak dipandang saat meninggalkan bagian kecil dari tusukan di seluruh pola, yang sangat terlihat dan akan mengurangi dari pola crochet yang benar. Waktu yang diperlukan untuk memperbaiki ini tusukan split akan dihargai dengan baik dalam memiliki pekerjaan terlihat rapi dan rapi.
Jika Anda menemukan stitch perpecahan menghapus kail Anda dari merajut Anda, membatalkan segalanya hingga dan termasuk tusukan split, masukkan kembali hook Anda dan mulai lagi merajut lagi. Itu benar-benar layak usaha ekstra!
Tip 4: Sulit untuk menyambung ke baris awal.
Baris pertama dari setiap proyek crochet selalu yang paling sulit. Ini bisa sangat sulit untuk merenda menjadi garis tusukan rantai terutama jika Anda menggunakan benang rajut kecil dan jarum kecil!
Jika Anda menemukan sulit untuk merenda baris pertama, coba merajut baris pondasi dengan ukuran satu hook lebih besar dari yang dibutuhkan untuk pola. Ini akan membuat fondasi rantai berturut-turut sedikit longgar dan tusukan yang sedikit lebih besar. Hal ini tidak akan muncul di hasil akhir, tetapi akan membantu Anda ketika mencoba untuk masukkan hook normal Anda ke bagian yang benar dari tusukan Anda banyak rantai.
Tip 5: Hasil rajutan jadi keriting.
Jika Anda menemukan ketika bekerja teknik garis lurus bahwa pekerjaan Anda mulai menggulung setelah bekerja beberapa baris pertama, itu adalah karena ketegangan Anda. Anda telah kaitan baris yayasan ketat daripada yang Anda telah kaitan sisa pola. Untuk mengatasi ini, Anda memiliki dua pilihan:
  1. Gunakan hook satu ukuran lebih besar untuk merenda baris pondasi dari hook yang dibutuhkan untuk merenda pola.
  2. Gunakan hook berukuran sama tetapi membuat pekerjaan Anda (fondasi baris) jauh lebih longgar.
Tip 6: Kesulitan melihat di mana Anda harus merajut.
Ketika pertama kali belajar merenda bisa sulit untuk melihat apa bagian dari menjahit Anda harus merajut ke dalam, terutama jika Anda menggunakan benang berwarna gelap. Jadi, ketika pertama kali belajar untuk merenda benang menggunakan cahaya berwarna dan benang, yang membuat tusukan jadi lebih mudah untuk melihat. Kemajuan ke warna gelap sebagai pengetahuan dan kepercayaan diri tumbuh.
Tip 7: Kehilangan tusukan.
Menghitung tusukan Anda adalah salah satu tips yang paling penting untuk merajut sukses. Hal ini juga salah satu masalah yang paling umum untuk menemukan bahwa setelah merajut baris Anda memiliki tusukan kurang dari pola mengatakan Anda harus memiliki, atau dengan yang Anda mulai dengan jika tidak mengikuti pola crochet. Kesalahan paling umum adalah sangat kehilangan tusukan di awal dan / atau ujung baris. Hal ini disebabkan menghilangkan bekerja di stitch pertama atau terakhir dari baris. Jadi jika Anda menemukaan diri Anda dalam posisi ini memeriksa awal dan ujung baris Anda sebelum melihat tubuh baris sendiri!
Tip 8: Rajutan rectangular meruncing ke dalam atau ke luar.
Masalah ini mengikuti dari satu di atas dan karena baik meningkatkan atau menurunkan tusukan tanpa menyadarinya! Anda harus menghitung tusukan Anda secara teratur untuk memastikan bahwa Anda tidak melewatkan apapun atau sengaja meningkat apapun. Sekali lagi kehilangan atau menambahkan tusukan pada awal atau akhir dari pakaian adalah kesalahan yang paling umum dan harus diperiksa sebelum sebelumnya untuk memeriksa tubuh baris.
 

Rainbow's Day Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting