Tuesday 10 September 2013

makanan sehat untuk kulit

Posted by Unknown at 05:06
Berikut terdapat 8 makanan yang dapat membuat wajah Anda awet muda, sehat berseri, dan cerah, lebih halus, juga dapat membuat Anda merasa lebih baik.

1. Alpukat - Buah alpukat memiliki kandngan vitamin B yang sangat tinggi. Zat Niacin yang terkandung dalam vitamin B dapat membuat kulit menjadi halus, sehat, dan dapat membantu mengobati kulit yang teriritasi. Alpukat bisa dikonsumsi dengan dijadikan sebagai salad, jus, atau  Anda dapat menggunakan langsung buah ini  sebagai masker wajah.

2. Berries - Buah yang satu ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C penting untuk kulit sehat. Buah stroberi atau  blackberry, dapat membantu tubuh membangun serat kolagen yang dapat membuat kulit awet muda. Buah ini juga menganding antioksidan yang sangat tinggi. Memakan beberapa stroberi setiap hari,  berarti Anda mendapatkan sumber daya yang besar untuk kulit sehat.

3. Keju - Selenium dan Vitamin E yang ditemukan dalam makanan ini, dapat membantu melawan radikal bebas, serta memberikan jumlah antioksidan yang lebih tinggi agar kulit terlihat sehat. Keju juga dilaporkan dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker, jika dimakan sebagai bagian dari rencana diet sehat Anda.

4. Almond (kacang-kacangan) - Asam lemak yang ditemukan dalam makanan ini dapat membantu Anda menjaga membran sel, dan membantu menghilangkan racun yang berbahaya dari tubuh. Kacang-kacangan juga dapat membantu menahan air, yang memberikan kegemukan pada kulit. minyak dan lemak yang sehat dalam kacang-kacangan juga sangat baik untuk kesehatan jantung secara keseluruhan, dan juga dapat menjaga keseimbangan berat badan.

5. Kentang - Kentang memiliki kandungan Zinc tinggi dan Vitamin C yang juga dapat membantu menghitung dalam menciptakan elastin lebih di kulit, membuat kulit awet muda, sehat, dan bersinar setiap saat sepanjang hari.

6. Yogurt - Yogurt memiliki kandungan protein yang tinggi, yogurt membantu menciptakan kulit menjadi lebih kencang, dan lebih elastis. Yogurt bahkan mengandung lebih dari dua kali jumlah protein, dan tinggi serat.

7. Paprika - Paprika hijau, kuning, oranye, dan merah, mengandung zat Karotenoid (antioksidan dalam paprika),yang dapat membantu mencegah  kerutan, dan membuat kulit menjadi halus dan sehat  jika dimakan secara teratur.

8. Mangga - Tidak hanya dikenal sebagai buah yang lezat,mangga  juga dapat membantu penampilan Anda dengan memberikan kulit yang sehat. Mangga mengandung lebih dari 80% vitamin A. Tingginya tingkat antioksidan dalam buah ini  juga membantu melawan radikal bebas, yang berarti Anda tidak akan mengalami kelahiran prematur, atau bahkan penuaan kulit. Mangga juga merupakan buah dengan kalori yang rendah yang cocok sebagai kudapan diet sehat Anda.
 

Rainbow's Day Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting