Tuesday 1 October 2013

7 makanan terenak

Posted by Unknown at 04:23
10. Kari Massaman, Thailand
Kari Massaman

Massaman Curry, adalah kari terenak yang patut Anda coba. Kombinasi rasa yang terdiri dari rasa pedas, mani dan gurih bisa memanjakan lidah Anda. Biasanya bumbu instan masakan ini ada di beberapa supermarket di Thailand. Biasanya kari ini disantap dengan nasi dan juga sauce khusus untuk kari. Jadi, jangan lewatkan makanan ini ketika Anda ke Thailand.

9. Bebek Peking, Cina
Bebek Peking
Banyak orang yang sulit menggambarkan kelezatan bebek Peking. Dipangggang dengan api kecil, ayam peking bercita rasa melebihi daging yang dipanggang. Sajian bebek ini akan bertambah nikmat bersama irisan bawang dan saus kacang.

8. Ramen, Jepang
Ramen
Orang-orang Jepang mengatakan tiada yang lebih nikmat selain menyeruput kuah ramen dari mangkuknya. Hal itu juga dilakukan orang-orang Jepang untuk menunjukan rasa terima kasih pada orang yang memasak Ramen. Rasa ramen yang gurih membuatmu terus ingin menyantapnya. Di Jepang, mulai dari penjual gerobak hingga restoran ramen kerap memenuhi sudut kota Jepang. Jadi jika Anda ke Jepang nikmati Ramen sepuasnya.

7. Dim Sum, Hong Kong
Dim sum
Tidak lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Hongkong tanpa mencicipi makanan tradisional Hongkong, Dim Sum. Makanan yang terkenal dan selalu disantap oleh berbagai kalangan punya banyak rasa. Jika Anda ke Hongkong jangan lupa cicipi variasi Dim Sum yang berbeda.

6. Som Tam, Thailand
Som tam
Som Tam menjadi makanan yang masuk ke dalam 10 besar makanan terenak. Alasannya tak lain karena banyak orang yang tak bisa meninggalkan makanan ini dalam list mereka. Apalagi paduan salad pepaya dengan bawang putih dan cabai ini akan terasa mantap jika digabungkan dengan saus ikan, saus kacang, jus tomat atau jus lemon.

 

Rainbow's Day Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting